Siap Terinspirasi oleh Spektakuler Duo?



“.....Engkau wanita tercantik ku yang pernah ku temukan.....
Wajahmu mengalihkan duniaku.......”


 










 


 ”.... Ini lagu kita tuk selamanya......
Janjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu........”

Radio UNTAR – Siapa lagi yang tidak pernah mendengarkan lirik lagu diatas? Semua tentu kenal dengan Afgan Syah Reza dan Vidi Aldiano. Nah, ada apa dengan mereka?


Ternyata, kedua penyanyi ini bakal menggelar sebuah konser kolaborasi berjudul “Spektakuler Duo”. Konser ini sendiri bakal digelar di Balai Sarbini, 27 April nanti. Di konsernya ini nanti, Afgan dan Vidi bakal menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang pasti kamu sudah pernah dengar. Bayangkan, kamu bisa mendengar lagu-lagu hits mereka dalam satu konser! Mereka tidak hanya akan membawakan lagu hits mereka, namun mereka juga akan berkolaborasi dalam menyanyikanlagu-lagu mereka, dan akan ada special performance dari mereka. Apa hanya Afgan dan Vidi saja yang akan tampil nanti? Konser ini tetap akan dihibur oleh Alika, Boys Of Rock dan Bass Project yang akan memeriahkan konser ini. 

Konser ini sendiri, menurut pihak Melon indonesia, merupakan sebuah kesuksesan tersendiri; dan diharapkan agar konser ini bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang muda.

Tertarik untuk ikut konser ini? Segera sisihkan 200 sampai 350 ribu dan langsung hubungi penjual tiket resminya, karena menurut Direktur PT. Melon Indonesia, selaku promotor konser ini, tiket konser sudah terjual 50 persen! (CL/ Foto : Google)