Yesung SuJu Dipastikan Tidak Akan Mengikuti Rangkaian Tur Dunia 'Super Show 5' Selanjutnya



Kabar mengejutkan kembali datang dari grup idola salah satu anggota boyband popular Korea Selatan, Super Junior,Yesung, yang dipastikan akan meninggalkan panggung untuk sementara waktu dalam rangka menjalani wajib militer.

Yesung mengumumkan akan meninggalkan Super Junior untuk sementara demi masuk dan menjalani wajib militer pada hari Senin (6/5) mendatang pada saat konser pembuka rangkaian tur dunia Super Show 5 yang digelar di Seoul pada 23 dan 24 Maret lalu.

Pelatihan militer yang dijalani Yesung akan memakan waktu 4 pekan yang dilanjutkan wajib militer menjadi pegawai publik selama 23 bulan di divisi militer yang berada di daerah Jeonju. 

Konser Super Junior di Seoul, Korea Selatan, pada akhir Maret menjadi konser terakhir Yesung sebagai anggota Super Junior. dipastikan ia tidak akan bisa mengikuti rangkaian tur dunia Super Show 5 di Amerika Selatan yang akan digelar mulai 21 April mendatang, karena Yesung tidak bisa tinggal di luar Korea Selatan dalam waktu lama. (FJ / Berbagai Sumber / Foto: Google)