SMTown Semakin Mendekat !!

Radio Untar - SM Town adalah nama proyek album kompilasi bertema liburan untuk para artis yang bergabung dengan SM Entertainment.Proyek awal dari SM Town tadinya memang hanya berupa peluncuran album Natal dan album musim panas pada 1999 lalu. Sampai saat ini SM Town sudah menelurkan 14 album. 

Ara, BoA, Chu Ga Yeol, EXO, f(x), Girls' Generation, The Grace, IconiqIsak, J-Min, Kangta, Kim Ian, Kim Min-jong, Lee Yeon-hee, SHINee, Song Kwang-sik, Super Junior, Super Junior-M, TRAX, TVXQ, Yoo Young-jin, dan Zhang Liyin adalah nama-nama artis K-Pop keluaran SM Entertainment yang berada di bawah SM Town. 




Kenapa mereka semakin hot dibahas akhir-akhir ini? Selain karena SM Entertainment adalah salah satu agensi terbesar dari negeri ginseng yang sedang sibuk-sibuknya menggempur dunia, kita akan kedatangan mereka di bulan ini, tepatnya di hari Sabtu (22/9) besok!



Di balik cantik dan sexy-nya SNSD, lagu dan tarian Super Junior yang terus semakin diterima dunia, juga grup-grup muda seperti SHINee, TVXQ, dan f(X), apalagi diva sekelas BoA dan seleb senior seperti Kangta, ada cerita yang menjadi proses kesuksesan dari mereka semua. Tentunya juga ramuan mujarab SM Entertainment yang dengan profesional ‘menemukan’ dan ‘menggojlok’ mereka.


Siap untuk bertemu mereka ? Ayo ketahui tentang mereka sekarang! (Berbagai sumber/PP/foto:google)