P S Y FEVER!

Radio Untar - Nah sekarang siapa sih yang ngak kenal sama penyanyi pria yang 1 ini. Ngak cuma di Korea aja tapi di Indonesia khususnya di Jakarta pasti terdengar suara lagu "OPPA Gangnam Style~" dimana-mana. Yap Thats PSY! Dengan lagunya yang super catchy di telinga ,ditambah dengan gerakan tarian yang unik banget. Ngak salah deh kalau ini saatnya kamu semua terkena PSY FEVER!
 Berkat lagunya Gangnam Style ini ,PSY berhasil mencapai prestasi-prestasi yang menakjubkan bahkan PSY nya sendirpun ngak menyangkanya loh sobmud! Hal yang paling membanggakan adalah PSY merupakan artis Korea pertama yang di undang di acara MTV Video Music Awards di Amerika sana! Selain tampil ,PSY juga terpilih sebagai salah 1 artis yang memakai baju terbaik.
 Setelah resmi menandatangani kontrak dengan Island Records yang juga menaungi Justin Bieber. PSY pun dikabarkan siap promosi di Amerika sana. Britney Spears ,Tom Cruise ,Katy Perry ,Milla Jovovich dan Ryan Seacrest merupakan sedikit contoh dari  Selebritas Hollywood yang menunjukan ketertarikannya dengan PSY.
 Dengan Gangnam Style ini ,posisi PSY sebagai musisi masterpiece Korea pun semakin menguat. Dan baru-baru ini ,Gangnam Style sukses masuk ke dalam jajaran TOP 10 US Itunes. Nah sobmud ,kita tunggu lagi kejutan apa yang bakal PSY berikan ke kita.(Berbagai sumber/NN/foto:google)