"Native" Fresh from One Republic



Radio UNTAR – One Republic  come back! Pasti sobat muda nggak asing sama band yang beraliran rock ini. Band yang mulai eksis ditahun 2007 dan hits dengan single nya “Apologize”, kali ini di tahun 2013 kembali merilis album barunya dengan judul “Native”.

Dua single nya yang kini makin sering kita dengar dimana –mana, “Feel Again” dan “If I Lose Myself” membuat One Republic  makin eksis didunia musik.

Jika kita dengar,aliran lagunya kini  elektro-pop, memberi variasi yang cukup kaya bagi singlenya. Akan tetapi lagu-lagu ini juga terdengar lebih mapan dan matang.


Native jelas merupakan album OneRepublic yang paling memuaskan sampai saat ini. Kita bisa menyimak album ini secara penuh, menelusuri setiap track, nyaris tanpa ada keinginan untuk menekap tombol skip di remote. Selain karena memiliki materi yang lebih kaya secara dinamisasi, akan tetapi juga keinginan OneRepublic untuk terus maju dalam musiknya sehingga hadir dalan aransemen yang cukp berbeda dari biasanya.

Tak hanya itu, Ryan Tedder menambah aksen lagu-lagu yang  tercipta dalam album ini memberi  semangat baru untuk One Republic. Ayo siapa sobat muda yang sudah beli album barunya One Republic  yang baru? (CS/sumber: creativedisc.com/foto: google)


                                           
   Official video "If I Lose Myself by One Republic"


                                           
Official video "Feel Again by One Republic"