Logan Lerman Angkat Bicara Soal Aktingnya


Radio UNTAR – Setelah eksis dalam film nya Percy Jackson and The Olympians: The Lightning Thief. Aktor kelahiran Beverly Hills, California, AS 19 Januari 1992 ini makin eksis. Logan Lerman pun mulai bermain dalam berbagai film. 

“Banyak orang yang menginspirasiku buat bermain film. Aku juga pengin banget bermain dalam film seperti Home Alone atau film-film Jackie Chan. Kebetulan, aku berasal dari Los Angeles, AS, jadi agak mudah buatku untuk terjun ke dunia hiburan. Di sana, selalu ada banyak tawaran akting, lho. Jadi, aku bisa memulai karierku dengan mudah dan aku senang melakukan itu,” ujar pemilik nama lengkap Logan Wade Lerman ini.

Walaupun senang dengan akting, pemeran Charlie Kelmeckies dalam film drama The Perks of Being A Wallflower itu terkadang juga mengalami kesulitan, lho. “Oh, very difficult, yeah! Sebenarnya aku merasa senang bisa bermain dalam berbagai film, tapi kadang aku merasa kesulitan ketika harus memerankan karakter berbeda.

Seperti dalam Percy Jackson, The Perks of Being A Wallflower dan Noah. Menurutku, bermain dalam ketiga film itu seperti sebuah tantangan unik. Sulit sih memang, tapi menyenangkan juga,” pungkas aktor yang beradu akting sama Lilly Collins dalam film Stuck In Love itu (CS/sumber: gadis.co.id/foto: google)

Akting Logan Lerman di FIlm Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief