METRO - M.A.T.S.A.U

"Mungkin aku tak selalu ada untukmu"

Satu lagi band dalam negeri yang mencoba peruntungannya di industri Musik Indonesia yang sedang carut marut ini, METRO. Band yang terdiri dari 5 anak muda, Juju (Vokal), Anom (Gitar), Said(Gitar), Ranggi(Bass), Oki(Drum) di asuh oleh Warner music Indonesia dan Soundsation, sebuah manajemen artis yang memegang band-band seperti ALEXA, GRUVI dan Joeniar Arief. Dengan hits single mereka yang berjudul "M.A.T.S.A.U" ini, jelas sekali kalau METRO ingin mengulang dan mengikuti kesuksesan senior-senior mereka diatas. Band ini tergolong baru,karena mereka baru resmi terbentuk Oktober 2008 lalu. Musikalitas band METRO sekilas terdengar seperti musik dari band ALEXA. Benar! Karena dalam pembuatan album pertama METRO ini menggandeng Satrio dan JMono dari ALEXA sebagai produser mereka.
Bermodalkan 12 Track yang isinya :
1.Khianati AKu
2.Cinta
3.M.A.T.S.A.U (Mungkin Aku Tak Selalu Ada Untukmu)
4.Ingin Kau Tahu
5.Tak Bisa Bersamamu
6.Selalu Sepi
7.Takkan Lagi
8.Sempurna
9.Terserah
10.Tak Bisa lagi
11.Aku Kamu
12.Pulang

Betotan Bass di awal lagu METRO-MATSAU menjadi Pemanis lagu di dalam lagu ini,dan lirik yang easy listening pun membawa pendengar cepat untuk bisa menyanyikan kembali lagu ini.
Lalu di track 6 ada lagu Selalu Sepi,lagu yang sangat Recommended untuk di dengar,karena disini METRO bermain akustik dan karakter vokal juju yang kuat disini membuat lagu ini sangat enak untuk didengar terus menerus.

"Kau Hadir Disetiap Mimpi-Mimpi
Temani hariku yg selalu sepi
akankah kau datang kepadaku lagi
temani diriku yang selalu sepi"

Itu Sedikit Reff dari lagu "selalu sepi" ,Sekali dengar pun langsung melengket di otak..

Haiyo,bagi yang belum punya album METRO pasti penasaran banget sama lagu-lagunya kan..
Caranya gampang banget,dengeri aja di Radio Untar dan Request langsung lagunya di (www.vomsradio.co.cc) via streaming,ato follow twitter kita (@vomsradio) Fb (Voms Untar),Sms(081808611098)



Salam Musik Indonesia
Jonathan Thamrin
Music Director