Alicia Keys – Try Sleeping With a Broken Heart

Sebenarnya mana yang lebih kamu suka dari setiap kali mendengarkan Alicia Keys? Emosi yang dia bawakan, soul yang dia usung, atau lirik yang membumi??? Apapun yang kamu cari dari dia, kamu bisa dapatkan semuanya di single berjudul Try Sleeping With A Broken Heart ini. Single yang dirilis 17 Nopember 2009 ini adalah hasil dari kecintaan A-Keys kepada lagu-lagu cinta yang pembuatannya dibantu oleh Jeff Bhasker dan Patrik Reynolds. What’s special about this song?

Sebenarnya dari intro synth-nya aja kamu udah bisa tau kalau lagu ini current, beat drum yang menyusul bisa disimpulkan sebagai zat aditif-nya, vokal yang serak adalah sesuatu yang fresh yang ditawarkan single ini, permainan keyboardnya yang simple tapi mewah, liriknya merupakan sebuah inspirasi, dan hooknya bisa didapat di bagian akhir lagunya. Perfecto!

Sekali lagi A-Keys mampu menyodorkan karya dari hati yang mampu menyeimbangkan karya tersebut dengan selera pasar. Kalau sudah begini bagaimana bisa dikatakan tidak sukses? So far, lagu ini sudah jadi Top 40 di banyak negara, bahkan di Denmark menembus posisi 2, untuk MTV Buzzworthy, lagu ini dimuat di nomor 2 dalam Top Five Songs of 2009, dan Entertainment Weekly menjadikan Try Sleeping With A Broken Heart sebagai lagu nomor 4 dalam daftar The Best Singles of The Year tahun 2009 lalu. Berarti enggak ada alasan buat kamu untuk menghindar dari candunya!
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Sumber : Creativedisc.com