LMFAO Bubar ?


Radio UNTAR - Duo LMFAO resmi berpisah kemarin Jumat (28/9), dikarenakan mereka fokus ke proyek solo. Dalam sebuah rangkaian wawancara, Redfoo (Stefan Gordy) mengatakan dirinya dan Sky Blu (Skyler Gordy), yang juga merupakan keponakannya, saat ini tengah bergerak di ''arah yang berbeda.

"Aku merasa kami telah melakukan hal ini untuk sekian lama, lima atau enam tahun," kata bintang pop berusia 37 tahun tersebut menjelaskan. "Dan kami mengucapkan, baiklah, mari lakukan apa yang seharusnya dilakukan dan jalani saja, dibanding harus memaksakannya terus-menerus."
Ketika disinggung soal materi proyek solonya, Redfoo mengatakan bahwa single solonya itu tidak akan terlalu berbeda jauh dari hits Sexy and I Know It dan Party Rock Anthem.
"Semua musik yang akan saya buat akan selalu seperti LMFAO. Saya selalu berhasrat untuk membawa musik pesta ke dunia, jadi saya akan selalu membuat sejumlah musik pesta,'' katanya.
Redfoo menambahkan bahwa dirinya dan SkyBlu  yang berusia 26 tahun, merasa mereka menuju "arah yang berbeda" dalam bermusik, dan bahwa dia sendiri tidak mengetahui apakah mereka akan bisa bersatu kembali atau tidak.

Lagu LMFAO Party Rock Anthem sempat merajai tangga lagu dunia selama beberapa pekan tahun lalu, dan mengelar konser keliling. (dari berbagai sumber/CS/foto: google)