2NE1 Makin Eksis Di Amerika


Radio UNTAR - Setelah merilis singel I Love You,kini 2NE1 tengah sibuk melakukan serangkaian kegiatan untuk mempromosikan singelnya itu, salah satunya dengan mengadakan serangkaian tur konser. Salah satu negara tujuan utama tur konser 2NE1 adalah Amerika Serikat. Di sela-sela padatnya kesibukan konser di AS, girlband beranggotakan CL, Dara, Minzy dan Bom ini juga harus melakukan pemotretan untuk baju-baju rancangan stylist ternama, Jeremy Scott. 

Ketika konser di New Jersey tanggal 17 Agustus 2012, 2NE1 berhasil menghibur 7000 penonton yang berasal dari New Jersey, New York, Florida dan Kanada. Nggak hanya membawakan singel-singelnya, setiap personel juga berkesempatan tampil solo. CL unjuk kebolehan nge-DJ, Dara dan Bom menyanyikan singel-singel mereka dan Minzy menampilan gerakan tari yang membuat penonton berdecak kagum. “Ini kedua kalinya kami ke AS sebagai 2NE1. Aku nggak percaya dukungan fans sangat besar. Energi kami di panggung jadi berlipat karena mereka,” kata CL. 


Banyaknya fans di AS membuat 2NE1 kepingin merilis singel dalam bahasa Inggris. “Our fans from outside Korea connect to our music, but not the lyrics. Alangkah bagusnya kalau kami bisa buat lagu dalam bahasa Inggris. Mudah-mudahan di album terbaru nanti minimal ada satu lagu bahasa Inggris,” harap CL.


Selain New Jersey, kota lain yang jadi tujuan konser 2NE1 di AS adalah Los Angeles (LA). Di LA, jadwal pelantun I Am The Best ini makin padat, karena harus menjalani pemotretan dengan stylist ternama, Jeremy Scott. Ia adalah perancang busana sekaligus stylist yang sudah pernah bekerja sama dengan banyak artis terkenal, seperti Beyonce, Rihanna, Madonna dan Victoria Beckham. 2NE1 sudah berteman dengan Jeremy Scott sejak tiga tahun lalu, ketika mereka bekerja sama untuk brand Adidas. Sekarang mereka bekerja sama lagi karena Jeremy ditunjuk menjadi perancang busana 2NE1 di New Evolution World Tour. “We love Jeremy! Jeremy bisa merancang busana yang sesuai dengan karakter masing-masing dari kami. It’s really fun to work with him!” kata Bom. (sumber: www.gadis.co.id/ CS/ foto:google)