Noah Cetak Rekor Konser 5 Negara Dalam Satu Hari


Radio UNTAR - Wow! Ariel dan kawan-kawan yang sekarang tergabung dalam grup NOAH kembali melukiskan sejarah untuk Indonesia karena 16 September lalu mereka berhasil mencetak rekor konser 5 negara dalam 24 jam, diantaranya Australia, Hongkong, Malaysia, Singapura dan berakhir di Indonesia jam 22.00 yang di tayangkan live oleh salah satu stasiun tv swasta.
Dalam perjalanan dari satu negara ke negara lain, mereka menggunakan pesawat pribadi.

Konser launching album baru NOAH “Seperti Seharusnya” beberapa waktu lalu sangat di sambut hangat oleh para penggemarnya yang sangar rindu hadirnya kembali Ariel cs setelah beberapa waktu lalu Ariel ditahan karena kasus skandalnya yang beredar di dunia maya.

Ariel cs berharap dengan hadirnya NOAH saat ini dapat diterima kembali karya-karya mereka di masyarakat. “Kami berharap album NOAH bisa laku dipasaran dan hadirnya NOAH di dunia musik bisa diterima lagi oleh masyarakat seperti dulu” Kata Uki, gittaris NOAH.

Single pertama dari album NOAH adalah Separuh Aku yang diciptakan oleh Keyboardist NOAH, David yanf tadinya hanya additional keyboardist namun sekarang telah resmi bergabung dengan NOAH.
Lagu “Separuh Aku” sendiri telah beredar video klipnya di Youtube sekitar 2 bulan lalu. (Berbagai sumber/CS/ foto: google)