Konser The Wanted di Jakarta


Radio UNTAR - Hari ini tepat tanggal 20 September 2012, Boyband asal Inggris yang anggotanya Max George, Jay McGuiness, Siva Kaneswaran, Tom Parker, dan Nathan Sykes ini akhrnya menggelar konser perdanya di Indonesia yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Album kedua mereka Battleground dirilis tahun 2011. Dan di tahun 2012 ini mereka sudah mengeluarkan EP (mini album) yang kembali dinamai The Wanted. Nah untuk yang penasaran sama aksi live mereka bisa langsung saksikan di The Wanted Live in Jakarta, 20 September 2012 di Istora Senayan Jakarta.

Setelah hilangnya era boyband asal UK sepeninggal Boyzone, Blue, NKOTB, dan Westlife, The Wanted hadir dengan warna musik pop energik dengan balutan irama dance yang kental hingga mampu diterima seluruh golongan penikmat musik.

Konser The Wanted di Jakarta kali ini merupakan rangkaian tur mereka di Asia tenggara yang juga menyambangi Singapura, Malaysia, dan Filipina. Harga tiket dibagi dalam empat kelas.

Untuk VIP,harga tiket sebesar Rp 1.250.000 dengan berbagai keistimewaan seperti akses khusus langsung masuk ke tempat konser, red carpet dan fasilitas lainnya. Untuk festival dijual dengan harga Rp 895.000. 
Sementara itu untuk tribune dibagi ke dalam dua kelas lagi. Tribune satu dihargai Rp 795.000 dan Tribune 2 seharga Rp 595.000.

Hayo, mana nih suara sobat muda yang nonton konser The Wanted di Jakarta? :) (Dari berbagai sumber/ CS/ foto: google)