INTERVIEW : Penulis Novel “Takkan Ada Hati Yang Lain” Denny Lian


Radio Untar – Sobat Muda pada awal bulan juni ini, tepatnya (1/6) yang lalu Radio Untar kedatangan seorang penulis novel yaitu Denny Lian (De Lian). Kedatangan Denny Lian ini dalam rangka mempromosikan novel keduanya yaitu “Takkan Ada Hati Yang Lain. Denny Lian interview di Radio Untar dengan penyiar kece Chandra & Ivan di acara #VOMSNightFever selama 1 jam.
Denny Lian & Penyiar Radio Untar ( Ivan & Chandra)
Sejak awal munculnya Denny Lian sudah menghadirkan tema yang tak bisa dibilang biasa. LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender). Di novel kedua yang berjudul “Takkan Ada Hati Yang Lain” adalah sebuah novel dengan kisah percintaan yang memang lain. Dimana (ketulusan) cinta memang tak pernah berbanding lurus dengan popularitas.

Novel “Takkan Ada Hati Yang Lain” memiliki soundtrack lagu dengan judul yang sama loh Sobat Muda! Soundtrack lagu “Takkan Ada Hati Yang Lain”ini dinyanyikan oleh Tita Hastarita. Dan yang menjadi model pada cover novel ini adalah Lylie.
Jadi buat Sobat Muda yang suka banget baca buku terutama novel, novel ini cocok buat kamu baca dan renungkan khususnya bagi kamu yang saat ini terlampau sibuk mengejar popularitas. Silahkan kamu cari buku novel “Takkan Ada Hati Yang Lain”di toko-toko terdekat & kesayangan Sobat Muda. (MCA)