Liputan Acara “FESTIVAL OTOMOTIF” BEM UNTAR


Radio Untar – Sobat Muda pada tanggal 29 – 31 Mei 2012 yang lalu ada event yang seru nih! Buat kamu yg pecinta dengan dunia otomotif, BEM UNTAR telah mengadakan “Festival Otomotif” dengan sukses. Di acara ini pun terdiri dari berbagai macam acara seru loh! 

Acara-acara pada “Festival Otomotif” ini ada Seminar Otomotif, Miss Venom Untar Competition, Photography Miss Venom Untar Competition, Sound Quality Loud Competition, Otomotif Show Off & juga ada Bazaar.

Miss Venom Competition diikuti oleh 15 peserta dan yang menjadi 3 besarnya adalah Juara 1 Karina Khay, Juara 2 Jessica dan Juara 3 Offie.  Pada kompetisi ini yang menjadi penilaian dari juri adalah bukan hanya cantik dan tubuh yang seksi namun juga pose yang paling kreatif versi juri. Sedangkan untuk menentukan juara 1 sampai juara 3 juri, model yang telah masuk dalam 3 besar kembali berpose dihadapan juri dengan latar mobil dari Venom.

Dan buat kamu yang penasaran dan ga sempet untuk dateng ke acara ini, Reporter Radio Untar telah menyiapkan foto-foto liputan buat Sobat Muda! (MCA/ foto : MCA)
Registrasi Miss Venom Untar Competititon & Photography Miss Venom Untar Competition
Peserta Miss Venom Untar Competition
Juara 1 & Juara 2 Miss Venom Untar Competition dan Juri
Foto-Foto dari Peserta Photography Miss Venom Untar Competition
Pemenang Photography Miss Venom Untar Competition
Pemenang Sound Quality Loud Competition
Otomotif Show Off
Bazaar Baju
Bazaar Makanan