THE HOST

Radio UNTAR - Setelah sukses dengan ke 4 novel serinya, Stephanie Mayer mengeluarkan novel barunya kembali yang berjudul "The Host". Novel yang sudah rilis dari beberapa tuahun yang lalu ini ternyata juga akan di angkat menjadi film layar lebar.

Tidak berbeda Jauh dengan kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen dalam 4 novel seri "The Twilight Saga" antara manusia dan vampire. Dalam Novel dan film "The Host" menceritakan tentang kisah cinta antara manusia dengan alien.

Di saat bumi diserang oleh alien. Manusia menjadi tuan rumah bagi para penyerbu, pikiran mereka dikuasai sementara tubuh mereka tidak. Saat Melanie (Saoirse Ronan) ditangkap dan disuntikkan jiwa dalam tubuhnya bernama Wanderer. 

Tubuh Melanie hidup dalam jiwa yang berbeda: penuh emosi, indra serta ingatan yang tajam. Ternyata Wanderer mengalami kesulitan yang tidak ia harapkan, tubuhnya menolak untuk melepaskan pikirannya. Ketika Wanderer dan Melanie enggan bersekutu, mereka mulai melakukan pencarian berbahaya dan penuh ketidakpastian untuk mencari pria mereka cintai. 

Denagn di bintangi oleh  Saoirse Ronan, Max Irons, Jake Abel, Chandler Canterbury, Frances Fisher, Diane Kruger , dan William Hurt akan semakin membuat film ini menjadi semakin seru. Penasaran Sobat muda? (FJ/Berbagai Sumber/Foto: Google)