DC Indonesia Umumkan Kompetisi Skate Tag Team 2013





Radio UNTAR – Sobat Muda, DC Indonesia mengumumkan peluncuran seri DC Indonesia Skate Tag Team untuk 2013, yang akan berlangsung selama dua hari di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Tur akan terdiri dari coaching clinics, meet-and-greets dan demonstrasi dari tim skate DC Indonesia, dan kompetisi tag team.

Skate merupakan salah satu olahraga yang berkembang pesat di Indonesia, semua orang dapat belajar dan berpartisipasi dalam berbagai tingkatan. DC ingin menjadi bagian dari pertumbuhan olahraga dan memberikan anak-anak pilihan yang sehat serta untuk lebih mempopulerkan olahraga yang disukai oleh insan muda. Betul nggak Sobat Muda?

DC Sports Marketing Tony Sruntul sangat senang dapat turun langsung dan membantu mendukung pertumbuhan skate di Indonesia,mengatakan, "Sebagai mantan pro skater, saya senang turun langsung dan menyebarkan kegembiraan tentang olahraga yang saya gemari ini kepada orang lain. Ada banyak anak-anak berbakat di luar sana dan kami ingin memberikan mereka kesempatan untuk belajar dan juga berkompetisi sehingga mereka dapat mencapai potensi penuh mereka. Kami ingin mengembangkan generasi muda yang mencintai olahraga, bukan hanya duduk di dalam ruangan dan bermain komputer sepanjang hari!"

Hari pertama dari 2 hari acara didedikasikan untuk memperkenalkan skate kepada masyarakat umum melalui demonstrasi, coaching clinic, dan untuk lebih mengenal tim skate DC Indonesia, termasuk pro skater Pevi Permana, Deni TX,  dan Absar Lebeh yang akan diadakan di skate park utama di masing-masing kota diadakannya event.
Hari kedua akan diselenggarakan kompetisi Tag Team berlokasi di sebuah skate park lokal, yang juga akan diadakan demonstrasi dan coaching clinic.

Akan ada tiga level kompetisi Skate Tag Team, yaitu Open professional, Open Amateur, dan Pemula. Tiga orang dalam satu tim akan bersaing memperebutkan produk-produk DC dan hadiah uang tunai untuk para pemenang yaitu Rp. 3 juta untuk juara pertama, Rp. 2 juta untuk juara kedua, dan Rp. 1 juta untuk juara ketiga di setiap kota diadakan kompetisi.

Pada akhir seri, skater terbaik Indonesia yang terpilih secara keseluruhan akan menemani salah satu pro skater DC ke DC South Asian Skateboarding Finals yang akan diadakan di Extreme Skate Park di Singapura pada 31 Agustus, di mana ia akan bersaing dengan pemenang lainnya dari Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina, serta berpartisipasi dalam demo dengan skater DC dari Australia dan Amerika Serikat.

Jadi beritahukan ke semua teman-teman kamu Sobat Muda dan mari bersenang-senang. Bahkan jika Sobat Muda belum menjadi penggila skate, Sobat Muda dapat bersenang-senang dan bertemu orang-orang baru yang menyenangkan dan belajar tentang cara baru untuk menjadi sehat dan bugar, dan siapa tahu? Sobat Muda akan kecanduan adrenalin dari olahraga ekstrim ini! (MCA)