Scandal Gemparkan Indonesia

Radio UNTAR - Scandal, Group Band asal Jepang sukses menghibur penggemarnya di Indonesia melalui konser perdana mereka di Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Rabu (13/3/2013).

Band yang digawangi oleh 4 wanita cantik yaitu Haruna (vocal), Mami (gitar), Rina (drum) dan Tomomi (bass) muncul di atas panggung dan langsung mengebrak lewat lagu 'Harukaze'.

Usai tampil ganas dengan 'Harukaze',mereka melanjutkan kehebohan dengan lagu'Shunkan Sentimental' yang langsung disambut kibasan lightstick dari para penonton. tidak lupa, mereka juga menyapa para penggemarnya, yang uniknya mereka menggunakan bahasa Indonesia.


"Hallo Jakarta we are Scandal, apa kabar? Are you ready to rock!" teriak sang vokalis, Haruna.

bukan hanya meyapa, pada saat memperkenalkan diri, masing-masing personil juga menggunakan bahasa Indonesia pada saat memperkenalkan diri

"Hallo nama saya Rina (drum), terima kasih," tutur Sang drumer yang memperkenalkan diri pertama kali.
 

Sang gitaris, Mami memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. Uniknya, saat sang bassis Tomomi memperkenalkan diri, ia sempat memuji masakan Indonesia, Soto Ayam.

"Nama saya Tomomi (bass), enaknya soto ayam, terima kasih," ucapnya yang disambut gelak tawa penonton.

"Nama saya Haruna (vocal) senang sekali, mantap, terima kasih," timpal sang vokalis.

Band yang sudah eksis dari tahun 2006 ini membawakn 15 lagu untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. 'Shoujo S', 'Rock n roll', 'Queens are trumps', ' Doll', 'Pride', 'Want you' dan 'Everybody say Yeah' adalah sebagian lagu yang dibawakan dalam konser kemarin.

Penampilan band yang telah menelurkan empat album dan dua album the best itu pun ditutup dengan encore lagu 'Satisfaction' dan 'Baby' dan ucapan terimaksih oleh Haruna dalam bahsa Indonesia.