Can't Wait For Amazing Spiderman 2!


Radio UNTAR – Setelah dirilisnya The Amazing Spiderman di tahun 2012 kemarin, kabarnya The Amazing Spiderman yang kedua segera tayang diseluruh dunia. Andrew Garfield sebagai pemeran utama Peter Parker sedang sibuk syuting untuk film tersebut. Dalam proses syuting film tersebut, akan ada Shailene Woodley yang berperan sebagai Mary Jane Watson

Andrew terlihat sedang melakukan beberapa adegan untuk film The Amazing Spiderman 2 pada Rabu, 27 Feberuari 2013 lalu di New York, AS. Sehari sebelumnya, aktor berusia 29 tahun ini juga terlihat sedang syuting adegan dengan mobil bersama Shailene Woodley di kota yang sama. Saat berjalan di lokasi syuting, Shailene Woodley terlihat sangat cantik dengan rambut merahnya. Kelahiran 15 November 1991 ini memang sengaja mewarnai rambut menjadi merah untuk memainkan karakter sebagai Mary Jane yang sebelumnya diperankan oleh Kirsten Dunst. 

Baru-baru ini diumumkan bahwa aktor senior Chris Cooper juga akan bergabung dalam film tersebut. Pemeran film The Bourne Identity ini akan memainkan karakter sebagai Norman Osborn alias Green Goblin. Aktor kelahiran Kansas City, Missouri, AS, 9 Juli 1951 ini memang sudah sangat berpengalaman berakting dalam film action. Jadi, kita tunggu saja aksi Andrew melawan Chris di 2014 nanti! (CS/sumber: gadis.co.id/foto: google)