Liputan Young & Success Seminar 2013

Radio Untar - Acara seminar yang dipersembahkan untuk kaum muda Indonesia yang ingin mencoba hal-hal seperti conference ,business opportunity dan networking. Kali ini Young & Succes Seminar 2013 bertemakan "Everything is Possible".
Young & Success Seminar 2013 ini terdiri dari 4 sesi yang berbeda-beda tema. Terdiri dari berbagai tokoh pembicara yang terbukti sukses dibidang mereka masing-masing.
Acara tepat dimulai pukul 9 pagi dan dibuka oleh sang moderator Daryl Adam. Sesi ke-1 yang bertemakan "Everything is Possible" dimulai dari Kevin Wu sebagai pembicara pertama. Kevin Wu adalah Managing Director CoreACTION result consulting dan pemilik 3 perusahaan di usia 28 tahun.
Pembicara kedua disesi ke-1 ini adalah Adi Putera Widjaja yang merupakan pemilik beberapa sekolah National Plus & International.
Memasuki sesi ke-2 yang bertema "From Zero to Hero" diawali oleh pergantian moderator dari Daryl Adam ke Riri Artakusuma.
Pembicara pertama disesi ke-2 ini adalah Chandra P. Negara yang merupakan Founder PruWisdom. Dan pembicara kedua adalah Elang Gumilang yang merupakan President Director Elang Group.
Disesi ke-3 yang bertema "Leveraging Factor" ,moderator kembali dipegang oleh Daryl Adam. Dua pembicara disesi ini adalah Putu Putrayasa dan Habibie Afsyah.
Putu Putrayasa merupakan Peraih rekor MURI pendiri Perguruan Tinggi Termuda di usia 26 tahun. Dan Habbie Afsyah mendapatkan Penganugerahaan Danamon Award 2012 sebagai "Suhu Internet ,Marketer".
Sesi terakhir diseminar Young & Succes Seminar 2013 ini bertema "Creatifity". Dibuka oleh sang moderator Riri Artakusuma dengan 3 pembicara yaitu Wulan Guritno ,Erik Hidayat dan Andi S. Boediman.
Wulan Guritno adalah artis ,presenter ,produser & entrepreneur. Erik Hidayat merupakan President Director MSH Group dan Andi S. Boediman adalah Director Ideosource.
Acara seminar Young & Success 2013 tepat berakhir pukul 6 sore ini suskes menarik banyak pengunjung yang ingin mendengar motivasi serta sharing dari berbagai pembicara handal yang membagikan kisah-kisah mereka.(NN/foto:google)