Rihanna dan Chris Brown Nggak Mau Pisah Lagi


Radio UNTAR – Setelah dulu pernah kita dengar kalau Rihanna putus dengan Chris Brown karena kasus pemukulan terhadap dirinya, apalagi karena kasus itu Rihanna samai dilarikan ke Rumah Sakit di Amerika, bahkan hingga membatalkan jadwal konsernya di Indonesia.

Tapi entah kenapa setelah beberapa tahun itu, kini Rihanna balikan dengan sang mantan, Chris Brown. Ia mengaku pada media bahwa dirinya tidak bisa lepas dari Chris Brown “Aku sangat mencintainya sampai saat ini, aku ingin bersamanya terus” Jelas Rihanna.

Beberapa lalu pun mereka berdua tampak mesra saat menghadiri Grammy Awards 2013,terlihat mereka berdua saling mengandeng saat mengahadiri ajang penghargaan musik bergengsi.

"Jika Anda melihat kami sedang berjalan di suatu tempat... Anda kira Anda mengerti. Tapi, sekarang semuanya berbeda. Kami tidak berselisih seperti itu lagi. Kami saling bicara. Kami menghargai satu sama lain," ucapnya.


Namun, dia juga sadar bahwa Brown sedang menjalani masa percobaan, "Dia tidak bisa berbuat seenaknya lagi," ujarnya. "Itu tidak akan terjadi... Dan saya tidak akan berbuat sejauh ini jika saya pikir ada kemungkinan itu terjadi lagi," tekannya


Dan kabar baiknya lagi mereka duet di lagu Nobody’s Bussiness yang dirilis November 2012 kemarin. Lagu tersebut menjadi bagian dari album terbaru Rihanna, Unapologetic.