2PM Live Tour Concert in Jakarta - What Time Is It



Radio UNTAR – Beberapa waktu lalu Reporter Radio UNTAR berkesempatan lagi untuk meliput konser 2PM dan Press Conference yang kedua kalinya mereka datang ke Jakarta.
Tepat tanggal 8 Desember 2012 di MEIS, Ancol konser 2PM yang bertema What Time Is It berlangsung.

Sebelumnya ditanggal 7 Desember 2012 tepat di Menara Mega, Press Conference berlansung ramai dengan dihadiri oleh banyak media. 2PM bilang kedatangannya yang kedua kali ini memang berbeda dengan konser sebelumnya. Kali ini mereka terlihat lebih fresh dan sudah rindu sekali dengan HOTTEST nya di Indonesia (Hottest adalah sebutan untuk para penggemar 2PM).

Boyband Korea yang beranggotakan Taeyeon, Wooyoung, Junsu, Junho,Nickhun dan Chansung ini membawakan lebih dari 10 lagu di barengi dengan tampil solo dari masing-masing mereka.

Lagu pembuka dikonser 2PM diisi dengan lagu I’ll Be Back,sekitar pukul 21.30 WIB yang berhasil menghanyutkan para Hottest yang sudah menunggu dari jam 3 siang. Hottest pun histeris sambil ikut bernyanyi.

Kemudian dilagu selanjutnya mereka membawakan lagu I’m Your Man,Again and Again, Hands Up yang membuat penonton ikut berjingkrak.

Dan yang tak kalah menariknya adalah Chansung membawakan lagu ”satu-satu aku sayang ibu, dua-dua juga sayang ayah, tiga-tiga sayang adik kakak, satu-dua-tiga sayang semuanya”. Wow! Keren sekali persiapan mereka untuk konser kali ini di Indonesia.

Konser diakhiri sekitar pukul 23.00 WIB dengan lagu Hands Up dan I’ll Be Back, mereka juga mengatakan kalau mereka senang sekali dengan respon masyarakat Indonesia dan mereka berjanji akan kembali tahun depan. (CS/ foto:wike candra)