Natal Bareng POUT UNTAR - Fill In The Blank


Radio UNTAR – Pernah gak Sobat Muda merasa hidup ini sedikit pointless? Ingin mencari sesuatu yang bermakna dalam hidup? Nah, kita punya acara nih yg bisa membantu kamu mencari jawabannya!


Jumat (30 November) kemarin, ada sebuah acara yang membukakan mata banget yang diadakan oleh Persekutuan Oikumene Universitas Tarumanagara (singkatnya POUT) yang bertema ”Fill in the Blank” di kampus 2 UNTAR, tepatnya di gedung A lantai 17. 

Acara ini sendiri sudah dimulai jam 3 sore, dan bangkunya sudah terisi penuh dari awal. Acaranya sendiri dimulai dengan fellowship dan penyembahan; lalu sebelum pemberitaan firman dibacakan, diputarkan video pembuka yang mengulas mengenai kebiasaan orang untuk mengisi kekosongan, seperti pacaran, belajar, ataupun shopping. 

Setelah video ini diputarkan, pembacaan firman disampaikan oleh pembicara. Setelah itu, acara dilanjutkan sampai selesai ibadah. Nah, ternyata acaranya belum selesai! Setelah ibadah ada hadiah doorprize, dan persembahan dari kelompok kecil yg ada di POUT.


Acara ini bertujuan untuk mengingatkan kita-kita semua kawula muda agar tidak menyia-nyiakan hari muda kita dengan sia-sia dan lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Acara yang seru dan memiliki banyak hal yang dapat diambil pelajarannya.  


Kalau kamu ketinggalan acara ini, tenang aja karena Reporter UNTAR sudah mengambil beberapa foto acara ini. (Cl/Foto : CL)
Para Untarian merayakan ibadah Natal bersama POUT.

Pengisi pujian di kebaktian Natal POUT

Games dari panitia POUT setelah kebaktian Natal.