SUPER JUNIOR KE INDONESIA, HARUS ADA NASI GORENG & SATE AYAM



Radio Untar – Sobat Muda ada kabar gembira kamu yang sudah tau, klo Super Junior ke Indonesia bakal konser di Jakarta selama 2 hari. Namun konsernya Super Junior bakal menjadi 3 hari dari 2 hari yg telah dijadwalkan sebelumnya. Hal ini disebabkan antusiasme fans Indonesia dan luar negeri yang sangat tinggi.

Dengan adanya penambahan hari ini, sah sudah Super Junior menjadi boyband Korea pertama yang menggelar konser tiga hari berturut-turut di Indonesia, sekaligus memecahkan rekor penjualan tiket tercepat di Indonesia. Konser Super Junior jadi akan dimulai dari tanggal 27.28 dan 29 Mei 2012.

Dan tinggal 2 hari lagi konser Super Junior ke Indonesia, dalam sebuah konser yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser yang bertajuk 'Super Show 4'. boyband yang digawangi sembilan cowok ini sudah membuat daftar pesanan kepada Showmaxx Entertainment selaku promotor di Indonesia.

"Mereka memesan sate ayam, nasi goreng, dan pisang," kata Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment. "Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka."

Suju merupakan duta kuliner Korea Selatan. Sebagai duta, mereka ingin selalu mencicipi makanan di setiap negara yang mereka kunjungi. Selain itu, Super Junior juga meminta untuk dihidangkan makanan Korea.

Sherwin juga mengungkapkan kalau Super Junior bakal berlibur di Indonesia. Namun dirinya enggan membocorkan kemana mereka akan berlibur demi alasan keamanan. Dia juga enggan membocorkan kapan Super Junior akan tiba di Indonesia.

"Tidak akan diberitahu tentang kedatangan mereka ke Indonesia," kata Sherwin. "Yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser."

(MCA/ berbagai sumber/ Foto : Google)