JAKARTA INTERNATIONAL METAL FESTIVAL 2012



Radio Untar – Sobat Muda buat kamu yang pecinta musik metal harus bersiap-siap karena pada akhir pekan ini (28/4), ada 26 band metal internasional dan nasional akan hadir dalam event yang bertajuk "Hammersonic-Jakarta International Metal Festival 2012".

Festival musik metal ini merupakan yang pertama kali diadakan di Indonesia. Acara ini akan dihelat di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Menurut pihak promotor, Ravel Junardy dari Revision Entertainment, akan menjadi festival yang digarap secara maksimal dan profesional.

Pihak promotor juga mematok harga tiket yang bisa dibeli oleh berbagai kalangan. Bahkan, tiket presale pertama sudah ludes terjual.

"Tiket Presale yang dipatok Rp 100 ribu sudah sold out. Sudah terjual sekitar 15 ribu tiket, dan ada kemungkinan tidak akan ada tiket on the spot. Kami juga terpaksa menurunkan kapasitas penonton di bawah 40 ribu agar lebih aman dan nyaman," lanjutnya.

Beberapa band internasional dan nasional yang akan memborbardir metalhead di Hammersonic adalah D.R.I. (AS), Suffocation (AS), Nile (AS), Psycroptic (Australia), Impiety (Singapura), Chtonic (Taiwan), Burgerkill, Deadsquad, Seringai, Koil, Death Vomit, Death Vertical, dan Sucker Head.

Acara ini pasti akan mengelegar dan akan memecahkan kuping para pecinta musik metal di Indonesia.

Sumber :Ghiboo.com
(MCA/ foto : google)