Rod Stewart Concert in Jakarta




VomsRadio(SA)-Penyanyi asal Britania, Rod Stewart akan menggelar konser di Jakarta Convention Center tanggal 31 Januari mendatang.Konser ini digelar dalam rangka Tur musik dunianya yang bertajuk “Greatest Hits Rod Stewart”
Sumber foto :dailymail.co.uk
Jakarta merupakan satu satunya kota di Asia Tenggara yang akan diselenggarakn konser Rod Stewart. Rencananya, Rod akan menyanyikan 20 lagu- lagu hitsnya.

Meski harga tiket trebilang cukup mahal, yakni mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp 15 juta namun Big Daddy yang bekerja sama dengan MP Enter yakin konser ini akan dipenuhi penggemar Rod Stewart. Pasalnya hanya disediakan 3000 kursi kepada penggemar fanatik Rod Stewart.

Rod Stewart adalah penyanyi legendaris yang dikenal dengan gaya rambut jambul ayam yang nyentrik dan identik dengan suara serak yang unik. sepanjang lima dekade karirnya telah melariskan lebih dari 100.000.000 keping album di seluruh dunia dan membuat Rod menjadi artis terlaris sepanjang masa.

Tahun 1994, Stewart dinobatkan sebagai salah satu artis di Rock dan Hall of Fame Roll. Kemudian, tahun 2010, Stewart dinobatkan sebagai artis paling sukses pada 'The Billboard Hot 100 Top All-Time Artist'. Ia juga dinobatkan sebagai penyanyi di deretan 33 dari 100 penyanyi besar sepanjang masa dalam daftar Q Magazine.

Sumber : Vivanews dengan berbagai perubahan (Finalia Kodrati)