Liputan Acara "Blast Your Move"



Ini dia acara untuk para dancer terutama para shuffle dancer yaitu “Blast Your Move”, Sabtu kemarin (3/11/2011). Reporter Radio Untar berkesempatan untuk meliput kegiatan ini Sobat Muda. Banyak banget yang berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari anak-anak SMP sampe SMA Se-JaBoDeTaBek.
Disini juga merupakan sebagai ajang kumpul serta sharing-sharing mengenai dance-dance terbaru. Acara ini berlangsung mulai dari jam 4 sore sampai malam hari. Sorak-sorak dari penonton juga berkumandang “Ga mau pulang, maunya di goyang”. Karena penampilan dari para shuffle dance yang makin keren banget di malam harinya. Serta juga ada sexy dancernya loh yg semakin meramaikan suasana di acara ini, ada Evoke Dance, Insofitish & Body Licious Abitchy Dance. Guest Star untuk acara ini ada Monkey Squad & Monkey Squad Junior, Power South Shuffle & Crazy Legs dan special performance dari ZETTA Band.
Penasaran dengan hasil foto-foto liputan dari Reporter Radio Untar? Ini dia hasil foto-foto liputannya buat Sobat Muda. Enjoy! J (MCA/ foto : MCA)


Shuffle Dance Performance

Lighting Dance from Shuffle Dancer

Sexy Dancer (Body Licious Abitchy Dance)