Budi Luhur Announcing Competition


Reporter radio Untar, beberapa kesempatan lalu, berkesempatan untuk meliput communication days yang diadakan di Universitas Budi Luhur. Comunication days sendiri adalah acara yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh Badan Eksekutif Mahasiswa fakultas ilmu komunikasi, Himpunan Komunikasi dan bekerjasama dengan Radio Budiluhur sebagai komunitas di universitas Budiluhur yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Radio Budi Luhur dalam acara commdays 2011 memngadakan event announcer competition yang betemakan ‘Spirit of Indonesian Youngster’ yang memiliki tujuan sebagai ajang promosi Radio Budiluhur yang baru berdiri selama 4 tahun kepada komunitas radio baik dari SMA maupun Universitas se-Indonesia, dan mengasah bakat penyiar penyiar muda, khususnya penyiar SMA .
Acara ini berlansung pada hari Kamis 27 Oktober 2011 ini diikuti oleh 7 SMA sejabodetabek. Hasil akhir dari lomba ini  dimenangkan oleh :
Chairu Ummah T.S dari SMA 3 Tangsel sebagai Juara 1 , 1.     Shella Hany dari SMA Yuppentek 1 sebagai Juara 2 ,1.     Ines Syafitri dari SMA Yuppentek 1 sebagai Juara 3 , dan   Johanes Hasudungan dari SMA Budi Mulia sebagai Juara Favorit