Jason Mraz - The World As I See It



Jason Mraz tampaknya belum akan merilis album terbarunya ,meski kabarnya tengah mengerjakan album keempatnya tersebut. Tapi buat para penggemarnya pasti akan penasaran untuk mendengarkan single terbarunya yaitu  The World As I See It yang dirilis pada tanggal 20 September yang lalu .
Mendengarkan The World As I See It akan membuat kita sedikit pangling dengan Mraz, karena Mraz menampilkan musik yang agak berbeda dari lagu-lagu yang biasa kita dengarkan dari Mraz. Dengan perkusinya yang hadir menemani lagunya. Namun, secara umum ini adalah sebuah pop progresif yang kental dengan irama yang menggugah.
Single The World As I See It sendiri terdengar begitu santai, diiringi dengan vokal Mraz yang mengalun dengan khas. Secara struktur, lagu ini cukup sederhana, tanpa notasi-notasi yang njelimet atau atraktif dan dinamis, seperti yang biasanya kita kenal dari Mraz. 
Jason Mraz juga sempat konser di Indonesia. Nuansa akustik yang kental dalam The World As I See It tampaknya juga akan hadir mewarnai konser yang bertajuk Special Acoustic Evening With Toca Rivera tersebut. Dan konsernya di adakan  Rabu 9 November 2011 kemarin di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali. (CS)
Sumber : www.creativedisc.com