EVERYONE PUT YOUR HANDS UP !! "SAID 2PM"


Everyone put your hands up and get your drinks up Yeah,2PM is back, everybody! Dua tahun setelah album debut mereka, The First Album 1:59PM (2009), Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung kembali lagi akan mengajak para hottest(sebutan pagi para fans 2PM) untuk menikmati album kedua mereka, Hands Up.
Put your Hands Up, Put your Hands Up, put, put, put, put, put“ membuat para cewek-cewek histeris dengan lagu ini dan sekaligus single pertama yang menjadi judul untuk album ini.
Vocal might not their excellent forte, but they are hip and dynamic and that’s make them really fun to listen. And they really can sing dance well. Dengan formula tersebut rasanya 2PM memang pantas menjadi idola. Yang mereka tawarkan adalah  pop yang fun dan fresh, tanpa pretensi untuk tampil sophisticated. Dengan tema-tema yang laid-back dan ringan, Hands Up justru sukses dalam menjalankan tugasnya, sebagai album pop yang menyenangkan. Personally, I even think that’s 2PM is better than their debut.
Tanpa tunggu lama lagi, mari kita menggerakkan badan and put our hands up and get our drinks up with the smashing 2PM.
Dan yang paling di tunggu-tunggu oleh penggemar 2PM adalah konsernya yang akan di gelar di Indonesia . Konsernya sendiri akan digelar di Jakarta International Event & Convention Center (JITEC) Mangga Dua Square, Jakarta Selatan Indonesia, 2PM akan melanjutkan tur Asia mereka ke Singapura, Malaysia, Filipina, Beijing dan berkeliling Jepang pada Desember mendatang (CS).
TRACKLIST:
1. “Hands Up” 3:17
2. “Electricity” 3:52
3. “Give It To Me” 3:38
4. “Like a Movie” (
영화처럼) 4:20
5. “Don’t You Know” (
모르니) 3:45
6. “Hot” 3:30
7. “Without U” 3:20
8. “I’ll Be Back” 3:37
9. “I Can’t” Ra.D Ra.D 3:25
10. “Hands Up” (East4A Mix) 3:30
11. “Electricity” (220v Mix) 4:06
12. “Thank You” 3:58
13. “Don’t Stop Can’t Stop” 4:08
Released by: Warner Music Indonesia
( Dari berbagai sumber )