John Mayer ft.Taylor Swift – Half of My Heart


John Mayer menulis sebuah lagu alternative rock yang berjudul“Half Of My Heart” dan dirilis sebagai single resmi ketiga dari album studio “Battle Studies”, yang kemudian dirilis sebagai digital download single pada 28 Juni 2010 oleh Columbia Records. “Half Of My Heart” dibandingkan dengan lagu-lagu dan single-single yang pernah dibawakan John Mayer pada era sebelum “Battle Studies” terdengar lebih pop rock.
Isi dari lagu “Half Of My Heart” menceritakan mengenai kisah kasih asmara antara John Mayer dengan Taylor Swift yang mana setengah hati mereka mengatakan bahwa mereka seharusnya tetap bersama memadu kasih, tetapi setengah hati mereka yang lain merasa mereka sebaiknya tidak bersama dan tidak dapat mempertahankan asmara anatara mereka berdua.
John Mayer sempat memberi pesan kepada Taylow Swift melalui twitter pada tahun 2009 yang pesannya agar merekam sebuah lagu bersama-sama, dan akhirnya John Mayer menulis “Half Of My Heart” dalam waktu tiga hari dan merekamnya bersama Taylor Swift.



“Half Of My Heart” berhasil meraih posisi 29 pada U.S. Billboard Hot Adult Top 40 Tracks pada tanggal 8 Mei 2010. Ini merupakan penampilan John Mayer yang keempat belas dalam chart tersebut.



(Joe Ronald / CreativeDisc Contributors)

Sumber : Creativedisc.com