Radio Untar Goes To Jogja

Wah...nggak terasa sobat muda sudah awal bulan Juli ajah...ehmm artinya kita dah liburan nich kususnya buat Sobat Muda mahasiswa Untar, selamat liburan yah buat sobat muda. Oh iya bulan Juli ini Radio Untar mau bagi-bagi cerita jalan-jalan Radio Untar di radio-radio keren di kota Gudeg, apalagi klo bukan kota Jogja. 
Yah Radio Untar ngadain study banding keradio ternama di Jogja, ada Radio Swaragama FM, Geronimo FM, Prambors FM Jogja, UNISI FM Jogja dan yang ketinggalan radio mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta Magenta FM. Perjalanan yang lama banget dari Jakarta tgl 24 Juni, nyampek Jogja 25 langsung dech keliling radio-radionya. Disambut dengan ramah sama mereka.Liat dech keramahan wajah-wajah crew radio Jogja, jangan ngiri yah.
Prambors FM Jogja
Swaragama Jogja

Magenta FM Jogja (UNY)
Geronimo Fm Jogja




UNISI FM Jogja






Seru khan acara Studi Banding 2010 Radio Untar, yah meski banyak banget acara yang ehmmm...gagal salah satunya ke Prambanan hahahahaha...tapi dengan studi banding ini, semoga SDM Radio Untar bisa lebih baik lagi buat memberikan yang terbaik bagi Sobat Muda.(fauzi/jogja)

Never Say Naver