Perayaan Imlek 2013 di UNTAR



Radio UNTAR – Tepat di tanggal 21 Februari 2013, Universitas Tarumanagara merayakan Imlek yang diadakan di Gedung M lantai 8 Kampus I UNTAR dari pukul 10.00-13.00 WIB.

Reporter Radio UNTAR datang untuk meliput perayaan Imlek di UNTAR, perayaan nya berlangsung meriah, terlihat dari para tamu yang datang di acara tersebut yang dihadiri oleh rektor, wakil rektor, dekan, dosen, karyawan dan mahasiswa. 


Acara diisi oleh kegiatan mahasiswa Untar di antaranya Paduan Suara Universitas Tarumanagara (PSUT) , Citra Pesona (CP ), Dharmayana, Konghucu, dan Wushu.


Pembicara untuk talkhow anatara lain Dali S Naga (Pusat Kajian Budaya Tionghoa Untar), Budi S Tanuwibowo (Sekjen Perhimpunan Indonesia Tionghoa), dan Siti Musda Mulia (Ketua Inter Religious Conference and Peace) dengan moderator Vinni Christanti (Sekretaris Pusat Kajian Budaya Tionghoa Untar). 

Acara diakhiri oleh penampilan Angela July (penyanyi), Barongsai Kong Ha Hong serta ramah tamah. Universitas Tarumanagara mengadakan perayaan Imlek , sebagai bagian dari perayaan hari besar nasional dan melestarikan kebudayaan Indonesia. (CS/foto: ferdi)