Kim Jaejoong Rilis Mini Album ?



Radio UNTAR – Nggak terasa tahun 2013 akan datang dan kita akan meninggalkan 2012. Salah satu yang sangat berpengaruh adalah Kpop di dunia musik Indonesia.

Salah satunya adalah Kim Jaejoong ‘JYJ’. Buat kamu para penggemar Kim Jaejoong pasti nggak akan melewatkan album mini barunya yang akan dirilis ditahun 2013.
Kabar ini datang langsung dari perwakilan C-JeS Entertainment yang merupakan management tempat JYJ bernaung. “Bulan Januari 2013, Jaejoong akan merilis mini album solo yang sangat spesial,” ungkapnya. 

Dikatakan spesial, karena di album tersebut penyanyi yang juga seorang aktor ini akan menunjukkan karakter vokal yang lebih kuat. Kita akan lebih banyak mendengarkan suara seraknya dengan nada-nada tinggi. Penyanyi ganteng ini pun bereksplorasi untuk musiknya dengan lebih banyak memasukkan sentuhan rock pada lagu-lagunya.

Di mini album solo pertamanya, cowok yang suka dengan hewan gajah ini bekerja sama dengan vokalis band rock legendaris asal Korea Selatan, Kim Ba Da. Bekerja sama dengan penyanyi yang gemar memasak ini, Kim Ba Da pun berkomentar, “Jaejoong secara natural cocok sebagai penyanyi rock. Dia juga termasuk yang sangat serius terhadap musik, jadi berkat dia, kecintaan saya akan proyek ini pun bisa semakin berkembang. Kemampuan Jaejoong dalam membuat lagu pun benar-benar luar biasa. Saya pikir, bukankah ini adalah saatnya dia dikenal sebagai seniman daripada seorang idola?”

Buat kamu yang suka banget sama Kin Jaejoong harap bersabar dulu yah, karena pihak dari C-JeS Entertainment masih merahasiakan detil mini album tersebut. Video musik dan album jacket-nya pun masih akan diumumkan kepada publik beberapa minggu ke depan. 
Tapi jangan khawatir,yang pasti akan menghibur tahun baru kamu nih sobat muda. (CS/berbagai sumber/foto:google)