Highlights KBS Gayo Daejun 2012

Radio UNTAR - Nah buat kamu para pecinta K-pop yang ketinggalan enggak bisa nonton acara akhir tahun KBS Gayo Daejun 2012 ,tenang aja karena Radio Untar bakal mengulas tuntas tentang acara musik akhir tahun para musisi Korea ini.
Seperti beberapa tahun belakangan ini ,acara KBS Gayo Daejun 2012 pun lebih dominan diisi oleh para idol papan atas Korea. Dengan pengisi dan susunan acara yang menarik banget KBS Gayo Daejun merupakan salah satu acara musik akhir tahun yang wajib mesti ditonton para k-popers seluruh dunia.
Acara yang di MC oleh SNSD's Yoona ,CN Blue' Yonghwa dan penyanyi veteran Korea Sung Si Kyung ini diawali oleh opening dance dari BEAST's Kikwang ,Super Junior's Shindong ,Son Dam Bi ,4Minute' Hyuna.
Beberapa highlights dari acara KBS Gayo Daejun 2012 kali ini:
·        Dance battle antara KARA' Hara dan Miss A' Suzy
·        Special cover stage oleh SISTAR's Hyorin dengan Sway ,Ailee dengan Beyonce' Halo dan K.Will dengan Ribbon In The Sky
·        Idol Super Band yang terdiri dari 2AM's Jinwoon Infinite' L sebagai gitaris ,CN Blue' Minhyuk sebagai drummer ,B1A4's Jinyoung sebagai bassist ,Shinee' Taemin sebagai pianist dan BEAST's Yoseob 2AM's Changmin Shinee' Jonghyun sebagai vocalist
·        Return's to 90's (Infinite H ,Teen Top ,SISTAR ,CN Blue ,Miss A dan BEAST bergabung dengan idola veteran H.O.T's Moon Hee Jun menyanyikan lagu lawas dari para idol Korea tahun 90-an)

Tidak ketinggalan para idol yang menyanyikan lagu hits mereka dengan remix baru:
·        Miss A - Touch
·        B1A4 - Baby Goodnight
·        T-ARA - Sexy Love
·        2AM - You Were Mine & I Wonder If You Hurt Like Me
·        Secret - Poison & Talk That
·        Son Dam Bi - Dripping Tears
·        Teen Top - Going Crazy & Be Ma Girl
·        Beast - It's Not Me & Beautiful Night
·        4Minute' Hyuna BEAST's Hyunseung - Troublemaker
·        Shinee - Sherlock
·        Sistar - Alone
·        CN Blue - Hey You
·        Ailee - Heaven + Lady Gaga' Just Dance
·        Infinite - The Chaser
·        KARA - Pandora
·        Super Junior - Sexy ,Free & Single
·        TVXQ - Catch Me

Nah buat kalian yang udah enggak sabar pengen nonton lagi ,langsung aja di cek video berikut ini.(NN/foto:google/video:KMusicLiveShow)