Si Pembunuh Kecil Akan Segara Kembali


RADIO UNTAR – Sobat Muda masih ingat film yang berjudul  Seed of Chucky?  Seed of Chucky (dikenal juga dengan nama Child's Play 5: Seed of Chucky) adalah sebuah film yang dirilis tahun 2004 dan merupakan sekuel kelima dari serial populer film Child's Play.

Film ini masih mengisahkan tentang Chucky dan Tiffany yang sekarang berkeliaran didaerah Hollywood. Kabarnya, film kelanjutan dari  Seed of Chucky  mulai di garap dengan judul Curse of Chucky.

Film ini diarahkan dan ditulis oleh sutradara Seed of Chucky, Don Mancini yang diproduksi di Kanada. Dan kabarnya Situs Coming Soon melaporkan adanya kegiatan pengambilan gambar dasar telah dimulai bersama Brad Dourif (Chucky) pada hari Kamis (6/9).

Dalam film Curse of Chucky  akan menceritakan tentang pertikaian kakak beradik yang memperebutkan kekayaan ibunya yang meninggal karena bunuh diri. Nah, konflik itu diganggu oleh kejadian-kejadian pembunuhan yang mengerikan yang waktunya bertepatan dengan kemunculan Chucky. 

Film ini dibintangi oleh putri Dourif, Fiona, yang dikenal dengan perannya di serial televisi True Blood. Selain itu, Brennan Elliott dan Danielle Bisutti ikut menghiasi film ini. Memang masih belum jelas benar kapan tanggal peluncuran film yang memacu adrenalin ini, tapi yang pasti, boneka pembunuh yang super mengerikan ini akan hadir di tahun 2013 nanti. (Berbagai Sumber / FJ / Foto : Google)