KONSER AVENGED SEVENFOLD DI JAKARTA DIBATALKAN



Radio Untar – Sobat Muda konser grup band heavy metal dari Huntington Beach, California, AS, Avenged Sevenfold atau yang juga dikenal A7X yang sedianya akan digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5/2012) malam, mendadak dibatalkan. Konser band yang dihuni oleh M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), dan Johnny Christ (bas) itu tidak jadi diselenggarakan bukan karena persoalan keamanan.

Pihak manajemen A7X mengatakan pembatalan konser yang rencananya digelar di Pantai Carnaval Ancol murni karena kesalahan promotor bukan karena masalah keamanan di Jakarta. Band asal California tersebut melihat venue dan panggung tak aman bagi band dan juga seribu penonton yang telah membeli tiket.

"Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokal ditetapkan bahwa tahap di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakan band dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Sayangnya masalah keamanan terlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk perform. Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karena band ini mengkhawatirkanmkeamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasan acara itu dibatalkan, panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka," tulis A7X dalam website resminya www.avengedsevenfold.com

Grup band rock ini yang telah dua kali menggelar konser di Jakarta mengaku kecewa dengan promotor yakni Entertainment Ranger dan Showmaxx Entertainment. Avenged Sevenfold mengatakan Jakarta adalah kota favorit mereka menggelar konser. Hal tersebut juga dicantumkan dalam website resmi mereka.

Sobat Muda yang ingin melakukan tiketnya untuk pengembalian uang di Twin Plaza, Jakarta, Sabtu (5/5). Semoga grup band Avenged Sevenfold ini mau menggelar konser lagi di Jakarta ya Sobat Muda.  (MCA/foto : Google)