Konser Tunggal Pertama Greyson Chance di Jakarta


Setelah berhasil menggelar showcase nya di Jakarta November lalu, kali ini Greyson Chance kembali lagi ke Indonesia dan menggelar konser tunggal pertamanya yang berlangsung di JiTec Mangga Dua Square.
Ada sekitar 4000 Greysonators yang hadir disana yang memenuhi tempat tersebut sejak sore, padahal konser baru dimulai jam 8 malam.

Konser Greyson di buka dengan penampilan Camryn, yaitu penyanyi remaja asal Amerika Serikat yang sering ikut konser bareng Greyson Chance. Penampilan Camryn semakin menambah semangat penonton yang hadir disana.
Akhirnya konser Greyson dimulai sekitar pukul 20.30 WIB dengan membawakan lagu Unfriend You di lagu pertamanya. Penonton sangat histeris menyambut konser Greyson tersebut.

Dengan tanpa jeda, setelah lagu Unfriend You dibawakan oleh Greyson, ia langsung membawakan lagu Heart Like Stone, Light Up The Dark dan Paparazzi.
Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album Hold On 'Til The Night, ia juga membawakan lagu-lagu lamanya seperti Purple Sky dan Fire.
Cowok yang malam itu tampil mengenakan jaket cokelat ini juga meng-cover lagu-lagu musisi lain seperti Rolling in The Deep milik Adele dan Pumped Up Kicks milik Foster The People. Total 15 lagu dibawakan Greyson malam itu, termasuk sesi encore dengan lagu Take a Look at Me Now. Pokoknya, Greysonator yang datang mengaku puas banget melihat penampilan idola mereka yang nggak kenal lelah dari awal hingga akhir konser ini.