Katy Perry Menyesal Menolak "The Help"

Si cantik Katy Perry tampaknya menyesal pernah menolak saat ditawari untuk main film "The Help", katanya jadwalnya konsernya yang padat membuatnya bentrok untuk ikut syuting film ini.

"And I was upset about that. Aku tahu kalau film ini akan jadi film besar,” ungkapnya. 
Tadinya di film tersebut, Katy akan berperan sebagai tokoh Skeetar Phelan yang akhirnya di perankan oleh Emma Stone. 

“Saat melihat filmnya, aku membayangkan kalau aku yang berperan sebagai Skeeter. Pasti akan seru memainkan tokoh sepandai Skeeter,”

Tapi penyesalannya tidak berlangsung lama, karena kabarnya ia akan merilis filmya sendiri yaitu " Katy Perry : Part of Me" , ia mengungkapnya " Aku akan merilis film ini bukan karena aku menyesal tidak main di film The Help, tapi karena aku ingin orang-orang bisamerasakan kebahagiaan yang aku rasakan:.
Sukses terus ya untuk Katy Perry :) (CS)