Maroon 5 siap rilis album ke-4 Juni tahun ini


sumberfoto: billboard

RadioUntar(SA)-Marron 5 , memastikan akan merilis album studio ke-4 "Overexposed" pada tanggal 26 Juni Tahun ini. Album yang direkan di California tersebut, akan berisikan 10 buah lagu yang diantaranya lagu "Payphone" berkolaborasi dengan Wiz Khalifa.
Gitaris maroon 5 , James Valentine menceritakan bahwa mengerjakan album Overexposed sedikit berbeda dengan album Maroon 5 sebelumnya. Menurut Valentine, Maroon 5 kembali bekerja sama dengan penulis lagu, setelah lagu “Moves Like Jagger” menjadi hype. Adam Levine juga menambahkan “Overexposed pasti album kami yang paling beragam dan paling pop. Kami memiliki waktu yang tepat untuk merekamnya. Saya tidak sabar agar fans kami bisa mendengarkan album ini, serta kembali ke ‘jalanan’ untuk bisa memainkannya secara live tahun ini,”
Overexposed dikabarkan diproduseri oleh Max Martin, pria yang juga pernah memproduseri album milik Backstreet Boys, Britney Spears, Avril Lavigne, dan Usher. Mendengar album ke-3 Maroon 5 yang rilis tahun 2010 kemarin, "Hands All Over" rasanya album "Overexposed" Maroon five ini sangat layak untuk ditunggu.

Sumber: rollingstoneindonesia