Konser Lady Gaga di Jakarta

Sobat Muda pasti kenal dengan penyanyi nyentrik yang 1 ini, Lady Gaga. Penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan menggelar konser di Jakarta pada awal bulan Juni mendatang. 

Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi tempat yang tepat untuk Lady Gaga dalam mengadakan konser ini. Lady Gaga sendiri akan mengadakan Tur The Born This Way Ball ke 5 benua. Tur ini merupakan tur pertamanya sejak ia mengeluarkan album Born This Way yang telah meledak sejak keluarnya album ini di tahun 2011 silam.

Konser Lady Gaga ini akan diprediksikan menjadi konser termegah dan terheboh tahun 2012 karena Lady Gaga dan The Haus of GaGa (tim kreatif Lady Gaga) telah bekerja keras selama berbulan-bulan untuk mengadakan konser ini sehingga konser ini akan menjadi megah dan spektakuler. Selain itu, konser ini merupakan konser penutup tur The Born This Way Ball  Lady Gaga di Asia, sebelum akhirnya ia akan kembali mengadakan konser di Australia dan New Zealand sepanjang bulan Juni nanti
So, buat Sobat Muda yang mengaku Little Monster, tunggu apa lagi, langsung aja beli tiketnya sebelum kehabisan. Tiket konser Lady Gaga ini diprediksikan akan dijual dengan patokan harga mulai dari Rp465.000 sampai Rp2.250.000. (DO)