Radio UNTAR - Goes To Bandung


Radio Untar – Sobat Muda, pada tanggal 9 – 11 Februari 2012 yg lalu kita sempat tidak mengudara di frekuensi radio atau streaming. Radio UNTAR mengadakan studi banding yang diberi nama “Radio Universitas Tarumanagara – Goes To Bandung”.


Selama 3 hari itu, para crew Radio UNTAR mengunjungi beberapa Radio Kampus dan ga kelewatan juga Radio Swasta di kota kembang ini. Hari pertama, para crew radio untar sesampainya di Bandung langsung menuju penginapan setelah itu ke Radio Kampus ITB, Radio Kampus Komunitas Swara UNISBA & Radio Kampus URS (Unpar Radio Station). Kita disambut ramah dengan teman-teman crew Radio Kampus Bandung ini.

Crew Radio UNTAR & Crew Radio Kampus ITB

Crew Radio UNTAR & Crew Radio Kampus Komunitas Swara UNISBA

Crew Radio UNTAR & Crew Radio Kampus URS (Unpar Radio Station)

Hari ke dua, saatnya para crew Radio UNTAR mengunjungi Radio Swasta dan yang kita kunjungi adalah Radio 99’ers Bandung & Radio Ardan Bandung. Di dua radio itu, kita dapat berbagai pelajaran mengenai dunia radio swasta, keliling-keliling radionya serta pastinya disambut dengan ramah & seru banget loh Sobat Muda.
  
Crew Radio UNTAR & Crew Radio 99'ers Bandung

Crew Radio UNTAR & Penyiar + Crew Radio Ardan Bandung

Sobat Muda yang penasaran dengan foto-foto kita pas studi banding dapat dilihat di Fanpage Facebook Radio Untar (The Voice Of Metropolitan Students), jangan lupa di likes dulu yah. Buat temen-temen Radio Kampus yang ingin mengunjungi Radio kita langsung hubungi Public Relation kita. Dengan studi banding ini para crew Radio UNTAR dapat memberikan lagi yang terbaik buat Sobat Muda. ;)  (MCA/ Foto : MCA & Derryace)