Lady Gaga and Her Boyfriend

Lady Gaga yang dikenal dengan fashionistanya ternyata nggak mau kalah dengan pasangan lain, menjelang hari valentine, Gaga terlihat sedang menggandeng seorang cowok bernama Taylor Kinney(30).

Namun tak sedikit yang mengomentari tentang hubungan mereka. Banyak sekali teman Gaga dan para wartawan yang berkata jika "Taylor akan membuat Gaga patah hati, hanya tinggal menunggu waktu saja"

Sejak beberapa waktu lalu, kabar ini memang tengah menjadi topik pembicaraan di media. Gaga bertemu Taylor pertama kali saat syutiug video clip-nya "You and I" yang kebetulan saat itu Taylor menjadi model video clip-nya bulan Juli 2011 lalu dan kemudian tertangkap oleh papparazi tengah jalan berdua pada Desember 2011 lalu.

Mendengar pemberitaan dirinya di media, Gaga tak mau ambil pusing, "Anda tahu saya tak akan banyak bicara soal hubungan saya, yang penting saya happy banget". tegasnya.

Komentar mengenai Taylor yang dianggap tidak serius tentang hubungannya dengan Gaga muncul karena disebabkan aktor serial The Vampire Diaries ini memutuskan hubungannya dengan Brittany Sackett,seorang agen di San Diego demi Gaga.
Dan sekarang ini Gaga dan Taylor sedang sibuk mencari rumah untuk mereka tempati bareng .(CS)