Peran Charice di Here Comes the Boom


Selain suka banget sama dunia menyanyi, penyanyi bernama panjang Charmaine Clarice Relucio Pempengco ini juga suka banget sama dunia akting. Tahun depan, penyanyi asal Filipina ini akan tampil di layar lebar. Seperti apa perannya?

Bisa dikatakan, ini merupakan film Charice yang paling serius. Sebelumnya, dia hanya berperan sebagai cameo di film Alvin and The Chipmunks: The Squeakquel dan bermain di film dokumenter yang berjudul Celine: Through the Eyes of the World. Di film Hollywood yang berjudul Here Comes the Boom ini, kelahiran Filipina, 10 Mei 1992 ini berperan sebagai Malia De Cruz dan beradu akting bareng artis-artis senior, seperti Salma Hayek, Kevin James, Henry Winkler dan lain-lain. 


“Aku baru saja menyelesaikan syuting film ini (Here Comes the Boom). Genrenya action-comedy. Peranku di sana sebagai anak sekolahan yang sangat jenius. Di film itu, aku juga masih menyanyi. Ini sungguh pengalaman yang luar biasa,” ujar cewek bertubuh mungil ini.

Bagi pelantun Louder ini, berakting memang merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. “Aku memang cinta sama akting. Aku juga sudah menyelesaikan syuting serial teve Glee season kedua. Aku pengin bisa melakukan yang lebih dari itu. Misalnya main di film horor, asalkan bukan aku yang berperan sebagai korban. Atau mungkin main di film yang bertema pembunuhan, seperti The Ring atau The Grudge,” pungkasnya antusias.

source: www.gadis.co.id