5 Music Video Terbaik 2011 Versi Radio Untar

VOMSRadio(SA)-Ini dia daftar 5 music video terbaik tahun 2011, versi VOMS Radio :


1. Paradise (Coldplay)
Video klip ini menceritakan seekor gajah yang ingin bebas ke alam, mencari teman- teman gajahnya. Uniknya dari video ini adalah gajah - gajah diperankan lansung oleh member band coldplay sendiri. dan ada satu adegan yang sangat unik , yaitu vokalis band coldplay , Chris Martin ternyata bisa mengendarai sepeda roda 1, saluut



2. Papi ( Jennifer Lopez)
video klip yang satu ini, punya sisi cerita yang menarik banget, yaitu  J-Lo yang menjadi pujaan lelaki di kotanya karena makan kue ajaib. Sobat muda bisa melihat akting sekaligus kemampuan menari J-Lo di video klip ini



3.The Boys ( Gilrs Generation)
sembilan perempuan cantik di video klip ini, yang pasti buat mata sobat muda menjadi segar, dengan penampilan SNSD yang cantik dan dengan effect yang sangat baik, ciri khas video klip grup band asal korea.



4.Last Friday Night (Katy Peri)
Unik, fun, 90-an . Tiga kata yang cocok untuk melukiskan video klip yang full color .Katy Peri benar- benar all out dalam video ini, dia bahkan menjadi geeky dengan kacamata dan kawat giginya.



5.Party Rock Anthem (LMFAO ft Lauren bennett ft Goon Rock)
Banyak hal di video klip ini yang membuat terkesan, dimulai dengan musicnya yang beat , dance shufflin, alur cerita tentang zombie dan pastinya kostum penari di video klip ini, benar- benar memukau!