IT IS Social Motion Bina Nusantara University


Sobat muda pasti sudah sering mendengar yang namanya Aksi Gerakan Sosial. Nah ini dia acara yang diselenggarakan oleh Binus University yang merupakan acara dari himpunan mahasiswa TI dan SI mempersembahkan “IT IS Social Motion” dengan temanya “Charity From Us to Them”, acara ini terdiri dari beberapa rangkaian acara diantaranya pengumpulan dana yang diadakan di sepanjang jalan Thamrin-Sudirman dari tanggal 8 dan 29 Mei dan 12 juni 2011 untuk membantu teman-teman panti asuhan Annur Muhiyam .

Kemudian pada tanggal 11 Mei 2011 mereka mengadakan “Aksi Donor Darah” yang bekerja sama dengan PMI dan bertempat di kampus Anggrek Binus University dari pukul 09.00- 11.00 WIB .

Dan yang terakhir adalah acara puncak dari 2 rangkaian acara sebelumnya yang juga turut menghadirkaan anak-anak dari panti asuhan Annur Muhiyam, acara puncak di laksanakan pada tanggal 18 Juli 2011 bertempat di kampus Anggrek Binus University dari pukul 13.00-18.00 WIB.
Anak-anak dari panti asuhan Annur Muhiyam ini juga mem[ersembahkan performance mereka untuk audience yang hadir, antusias terlihat sekali dari para audience yang hadir .

Tidak hanya itu, ada juga acara Talk Show dengan pembicaranya Magdalena Sitorus dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menjelaskan maraknya Children Traficking yang semakin bertambah di Indonesia.
Dan acara terakhir adalah pemberian sumbangan untuk anak-anak panti asuhan Annur Muhiyam.
Itulah acara yang di selenggarakan oleh mahasiswa TI dan SI dari Binus University sebagai tanda kepedulian mereka dalam Children Traficking .