POTENZIO...!!!Ada yang unik?


Wah mungkin buat Sobat Muda sudah nggak asing lagi sama band yang satu ini POTENZIO. Band yang menerurut mereka berawal kumpulan beberapa musisi muda yang memang sedang haus daya kreatifitas dibidang seni, khususnya dibidang seni musik.
Menurut mereka band POTENZO ini dibentuk bertujuan agar para penikmat musik tanah air bisa sejenak melupakan segala macam pikiran dan beban dengan menikmati lagu mereka, dengan mendengarkan beberapa alunan harmonisasi lagu mereka.
Band yang digawangi oleh Narendra Pasha (Vocal), Ryan Rifki (Keyboard), Andhika Vinayaka (Gitar), Rizky Pamungkas (Gitar), Resya Bani Harbie (Bass) dan yang terakhir Raden Rohan (Drummer).
Namanya memang cukup unik "POTENZIO", mungkin tidak asing bagi Sobat Muda yang gemar didunia music . Potenzio adalah alat ukur penyeimbang volume harmonisasi alat musik. Berawal dari manggung kecil di acara-acara SMU di Jakarta hingga di kontrak oleh salah satu mall ternama di kawasan kelapa gading jakarta utara, kini POTENZIO telah berubah menjadi band yang cukup dikenal olah para penikmat musik tanah air. Dan mereka tadi berkesempatan untuk melakukan Interview secara live streaming di Radio Untar tanggal 23 Feb 2010 tadi.
Nah mungkin buat sobat muda yang sudah sering mendengarkan lagu dari POTENZIO langsung membuat band ini berbeda dari band-band yang saat ini banyak tumbuh subur di Indonesia, karena misi mereka adalah menawarkan suatu hal yang berbeda dari pada yang sudah ada saat ini, dibawah bimbingan Harry Budiman dan Irsan Rahmadianta. Penasaran !!!Seperti apa lagu yang berbeda menurut mereka, dengerin lagu-lagu mereka di VOMS Radio...

By : Oji