Interview Nymphea

Selasa kemarin (31/03/09)jam 1 siang, Radio Untar kedatangan Band asal pulau Dewata BAli yaitu Nymphea Band, Nymphea adalah salah satu band alternative rock dari pulau dewata Bali yang berdiri pada tanggal 4 Januari 2005, yang digawangi oleh Sari - Vocals, CGL - guitar & back.vox Sodick - bass dan Aguzt - drums. Namun sayang yang Imo dan Ela hanya sempat menginterview Sari dan Aguzt.Nama Nymphea sendiri diambil dari bahasa Inggris “Nymph” yang berarti bidadari, dan untuk memudahkan pengucapannya ditambahkanlah huruf “e” dan “a” dibelakang kata “nymph” sehingga menjadi Nymphea. Nymphea sendiri dalam memainkan musiknya banyak terpengaruh band-band Punk Rock dan Grunge seperti AFI, Sugar Cult, Nirvana, Foo Fighter dan Hole. Pada pertengahan tahun 2005 Nymphea merilis sebuah mini album sebanyak 500 keping cd dan membagikannya secara gratis kepada teman-teman, fans, media lokal, pengamat musik dan event-event organizer. Akan tetapi saat Sari melanjutkan studinya di Australia dia membawa cd mini album Nymphea dan dijual secara hand by hand disana seharga AUS $ 5 dan laku hingga 100 keping cd.
Menurut beberapa pengamat musik, Nymphea merupakan band yang memiliki vocal wanita dengan karakter yang kuat dan enerjik, serta dibalut dengan musik yang cadas bernafaskan Rock.
Rencananya mulai bulan April ini Nymphea akan mencoba keberuntungan mereka di Jakarta dengan menggandeng Label Rekaman yang ada di jakarta.