Take Me Home



Radio UNTAR -  Pasti sobat muda sudah nggak asing dengan boyband asal Inggris yang satu ini, ada Zayn Malik, Liam, Louis, Harry dan Nial yang tergabung dalam One Direction,kali ini mereka mempersembahkan sebuah album baru yang berjudul “Take Me Home” yang khusus dipersembahkan untuk Natal tahun ini.

Album yang dirilis oleh Sony Music 12 November lalu sudah beredar di pasaran.

Tentu saja One Direction menyuguhkan kualitas lagu yang sedikit berbeda dan terlihat lebih “mature” dibandingkan dengan album pertama mereka. Total 13 track yang ada di album Take Me Home regular version sementara tambahan 4 track lainnya ada di dalam Take Me Home Yearbook Edition.

Take Me Home diawali dengan single pertama di album kedua mereka ini yaitu “Live While We’re Young” yang sudah sangat familiar di telinga directioners. 
Selanjutnya ada single ketiga mereka yaitu Little Things yang ditulis oleh Ed Sheeran dalam album ini membuat kita terhanyut dengan petikan gitar akustik yang oke banget.

Dan rencananya One Direction akan memulai tour untuk album Take Me Home ini di awal tahun 2013. Yapp, tentu saja lagu-lagu One Direction di album terbarunya ini akan membuat kita akan terus semakin rindu dengan suara khas dari boyband yang satu ini. (CS/ berbagai sumber/ foto: google).

TRACKLIST

 Live While We’re Young 3.18

 Kiss You 3.02

 Little Things 3.39
 C’mon c’mon 2.44
 Last First Kiss 3.23
 Heart Attack 2.56
 Rock Me 3.20
 Change My Mind 3.32
 I Would 3.22
 Over Again 3.02
 Back For You 2.58
 They Don’t Know About Us 3.21
 Summer Love 3.28