Nicki Minaj Salahkan Toko CD


Radio UNTAR - Peredaran dari penjualan album baru Nicki Minaj, 'Pink Friday: Roman Reloaded The Re-Up', kurang laku di publik. Dan pelantun Superbass ini langsung menuduh toko CD seperti Target dan Wal Mart sebagai penyebab buruknya penjualan album itu.

"Sangat sulit mendapatkan album terbaru saya, karena toko-toko bilang album yang dirilis ulang biasanya tak terjual bagus jadi mereka tak mau berspekulasi. Target dan Wal mart tidak menjual album tersebut,  dan target ternesar saya sebenarnya peritel. Mereka telah menjual banyak album Nicki Minaj. Terima kasih, tapi saya berharap kau bisa menjual satu ini," tambah Nicki seperti dikutip NME.

Nicki pun juga mengungkapkan alasannya merilis album repackaged. "Alasan sesungguhnya mengapa saya mengeluarkan 'The Re-Up', adalah karena saya ingin ada jembatan antara sekarang dan album ketiga nanti," Tegasnya. (PP / Gogle / Berbagai Sumber)