"New Breed" Special From Jay Park

Radio UNTAR - Apakah kamu masih ingat album mini Jay Park tahun lalu?  Nah, sekarang Jay Park sedang dalam proses membuat full album keduanya yang berjudul New Breed.
kali ini juga Jay park memprodusi album ini dengan sendiri dan membuat hampir 80 % lagu dari lagu-lagu yang dimuat dalam album kali ini, sehingga dia menunjukkan kemampuannya sebagai seorang musisi hebat.

“Aku belum selesai. Masih banyak materi yang harus dibereskan,” kata mantan personel 2PM ini. Ketika ditanya apakah akan berbeda dengan album perdananya, Jay Park punya jawaban sendiri. “Aku belum tahu akan seperti apa jadinya. Jadi, sulit jika aku harus membandingkan antara New Breed dan album kedua ini,” tuturnya.

Pemilik nama lengkap Park Jaebom ini mengakui kesulitan yang dihadapinya saat mengerjakan materi album kedua ini. “Waktu aku mengerjakan album pertama, rasanya seperti jiwaku benar-benar masuk ke dalam album. I was so into it. Aku menulis banyak lagu dan pergi ke studio setiap hari untuk rekaman. Tapi, album kali ini, aku seperti mengalami kesulitan dalam memotivasi diriku untuk total seperti saat mengerjakan album pertama,” cerita pelantun Girlfriend ini.

Jay Park mengatakan bahwa album kedua ini akan berbeda dari album yang sebelumnya, pasti sobat muda sudah nggak sabar untuk dengerin lagu-lagu Jay Park yang terbaru. So, kita tunggu ya album Jay Park yang baru. (CS/ Berbagai Sumber/ foto: google)